Astra Motor Jateng Kenalkan Mahasiswa All New Vario 150

SEMARANG (Asatu.id) – Main Dealer Astra Motor Jateng kembali menggelar kegiatan untuk memperkenalkan teknologi terbaru dari sepeda motor Honda. Menggandeng Paguyuban Honda Semarang (PHaS) dan Komunitas Vario Semarang, Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan yang berbeda dengan biasanya yakni dengan menyasar target konsumen mahasiswa.

Bertajuk ‘Make it Perfect’, Vario Goes to Campus itu dihadiri sekitar 50 mahasiswa meliputi Mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) dan anghota Komunitas Sepeda Mtor Honda, di Restoran Social Canteen Semarang baru-baru ini.

“kegiatan ini adalah untuk semakin menjalin kedekatan dengan target konsumen mahasiswa serta memperkenalkan teknologi terbaru motor Honda, terutama yang ada di All New Vario 150 ke kalangan anak muda,” ujar Mahakarya Andhika, PIC Honda Community Astra Motor Jateng.

Ia menjelaskan, Motor All New Vario series tersebut memiliki desain yang cocok untuk anak muda dan cocok pula untuk digunakan sehari-hari sehingga target mahasiswa dalam hal tersebut menurutnya sangat sesuai.

“Jadi kami adakan acara Vario Goes to Campus ini supaya mahasiswa semakin kenal dengan motor Honda dan fitur-fitur terbarunya yang canggih, selain itu juga sebagai ajang unjuk gigi dari komunitas Honda untuk memperkenalkan dirinya di kalangan anak muda Semarang,” tambah dia.

Kegiatan ini diawali dengan rolling city bersama anggota komunitas motor Honda yang diawali dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng menuju restoran Social Canteen. Di lokasi acara, perwakilan dari Astra Motor Jateng memberi penjelasan mengenai product All New Vario series terutama tentang spesifikasi All New Vario 150 hingga fitur terbarunya, yaitu Honda Smart Key dan Battery Indicator sebagai fitur unggulan dari motor matic ini.

Sementara itu dalam sesi selanjutnya,  edukasi safety riding mengajak anak muda lebih memperhatikan keselamatan berkendara. Selain itu, di akhir acara peserta dapat merasakan langsung keunggulan dari All New Vario 150 dalam sesi test ride yang disediakan oleh Astra Motor Jateng. (bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *