Meriah, Perayaan Satu Dekade Hotel Ibis Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Puncak acara kemeriahan ulang tahun manajemen Hotel Ibis Semarang Simpanglima diisi dengan pemotong kue 10 lapis bersama karyawan dan insan media, di lobi Hotel Ibis Semarang Simpanglima, Senin malam (10/9).

Pemotongan kue ulang tahun raksasa yang menggantung di tengah lobi menutup rangkaian acara satu dekade Hotel Ibis Semarang Simpanglima yang telah berlangsung selama sehari penuh.

General Manager Hotel Ibis Semarang Simpanglima Wiwied Nurseka pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu dan staf karyawan yang telah berperan penting untuk kemajuan hotel.

“Seluruh pencapaian Ibis hingga hari ini merupakan kerja keras dari tim yang handal,” ujar Wiwied.

Pada kesempatan itu juga diumumkan para pemenang lomba menghias cupcakes yang diselenggarakan sejak pagi hingga sore, dengan peserta para tamu yang ingin berpartisipasi.

Sebelum acara puncak pemotongan kue, rangkaian acara satu dekade Hotel Ibis Semarang Simpanglima dibuka dengan flashmob di area lobi pada pukul 07.00 oleh pihak manajemen dan mengajak tamu yang sedang beraktivitas di area lobi, dilanjutkan dengan zumba dengan instruktur Zin Sussie.

Kegiatan pagi ditutup dengan games dan pembagian doorprize menarik oleh Hotel Ibis Semarang Simpanglima.

Hotel ibis Semarang Simpang Lima sendiri menawarkan konsep minimalis dengan 173 kamar standard, serta penthouse di lantai teratas yang sangat cocok untuk liburan keluarga.

Mewakili manajemen, Wiwied mengungkapkan sejak berdiri sejak 10 September 2008, hotel ini tetap memiliki standard dan menunjukkan eksistensinya dengan tingkat hunian yang terus tinggi hingga hari ini.

“Harapan kami dalam usia yang ke-10 ini Hotel Ibis Semarang Simpang Lima akan dapat terus mempertahankan standard dan kualitas hotel yang tinggi, sehingga dapat terus memberikan kenyamanan bagi para tamu,” tandas Wiwied. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *