Sakit Jiwa Bersama Om Bagus, Den Coki, dan Bang Eno

SEMARANG (Asatu.id) – Ratusan anak-anak muda Kota Semarang menggila bersama saat band asal ibukota NTRL naik paggung menggebrak perhelatan Super Rendezvous salah satu brand rokok ternama. Berlangsung di halaman taman bermain Wonderia Jalan Sriwijaya, Minggu (9/9) malam, ketiga personel NTRL membawakan sejumlah hits yang tak asing di telinga penggemarnya.

Bagus (bass & vokal), Coki (gitar), dan Eno (drum) memainkan sederetan lagu bertempo cepat yang langsung direspon atensi para NTRLZR (sebutan fans NTRL). Mulai dari lagu seperti Pertempuran Hati, Bobo, Sorry, Zero Toleransi, Sakit Jiwa, hingga Garuda di Dadaku dibawakan bersama iringan koor massal penonton yang hadir.

“Kita harus bangga kemarin atlet-atlet kita berjaya di Asian Games (2018), lumayanlah dari sebelumnya peringkat 16 jadi naik ke peringkat 4. Salut buat para atlet kita yang menjadi pahlawan olahraga bagi bangsa,” kata Bagus sang vokalis dari atas panggung.

Hari itu selain dimeriahkan NTRL sebagai bintang tamu utama, acara Super Rendezvous juga diramaikan dengan tampilnya band Wrong Way asal Kota Semarang yang membawakan sejumlah lagu-lagu bergenre pop punk dan juga penampilan band asal Kota Solo, Down For Life.

Down For Life sendiri malam itu tampil spesial, lantaran sang vokalis Stephanus Adjie berhalangan hadir dan posisinya digantikan oleh vokalis tamu, yaitu Hardy NyankNyank dari band Taring dan Fajar Dwinanto dari band BalaDhugal.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *