Jateng Fair 2018 Sedot 200 Ribu Pengunjung

SEMARANG (Asatu.id) – Gelaran Jateng Fair 2018 dengan tema “Magical Dieng” di PRPP Jateng, ditutup Gubernur Ganjar Pranowo,
Minggu (9/9) malam. Event yang berlangsung 24 hari itu menurut
Direktur Utama PT PRPP Titah Listiorini, menyedot sekitar 200 ribu pengunjung.

“Alhamdulillah gelar produk unggulan dan pariwisata atau yang biasa kita sebut Jateng Fair 2018 selama 24 hari sejak 17 Agustus sampai 9 September 2018 berjalan dengan lancar dan masih menjadi momen tahunan yang ditunggu masyarakat Jawa Tengah. Selama 24 hari dikunjungi sekitar 200 ribu orang,” kata Titah yang juga Ketua Panitia Jateng Fair 2018 itu.

Ditambahkan, selama Jateng Fair berlangsung, para pengunjung disuguhi pameran produk unggulan dari kabupaten/ kota se-Jawa Tengah, pameran multi produk perusahaan, pameran swasta multinasional dan UMKM, pameran kinerja SKPD Jawa Tengah, hingga rekreasi dan hiburan dari sejumlah artis ibukota.

Kendati begitu, Titah menegaskan, pihaknya akan melakukan evaluasi agar penyelenggaraan Jateng Fair pada tahun depan berlangsung lebih sukses. Setelah 31 tahun digelar, menurutnya, perlu ada rebranding terhadap kegiatan tahunan tersebut.

“Ke depan kami memang perlu mengevaluasi kembali agar pelaksanaan Jateng Fair di tahun 2019 semakin baik. Nampaknya kami juga harus membuat konsep Jateng Fair untuk memulai reborn atau rebranding, mengingat Jateng Fair sudah berlangsung sekitar 31 tahun sejak kegiatan ini dilaksanakan di kawasan PRPP,” jelasnya.

Sementara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berharap masyarakat dapat memberikan saran untuk penyelenggaraan Jateng Fair berikutnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *