HUT ke-73 PT KAI Bagikan 5000 Cup Kopi Gratis

SEMARANG (Asatu.id) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang kembali menggelar acara “Ngopi Bareng KAI #2 – Enjoy Your Journey With Indonesian Coffee”, Senin (10/9).
Kegiatan yang dilakukan dalam rangkaian memperingati HUT ke-73 KA ini dihelat selama dua hari mulai 10 hingga 11 September 2018.
“Pada hari ini, Senin (10/9), pihak PT KAI Daop 4 akan membagikan kopi sebanyak 5.000 cup secara gratis kepada para penumpang KA Argo Sindoro, KA Menoreh, KA Argo Muria dan KA Ciremai. Selain di atas kereta api, kita juga membagikan kopi secara gratis kepada para penumpang di Stasiun Semarang Tawang,” Ujar Suprapto, Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang.
Selanjutnya di hari kedua, Selasa (11/9), acara pembagian kopi gratis akan diberikan kepada para penumpang di Stasiun Semarang Tawang mulai dari jam 10:00 WIB sampai dengan 20:00 WIB.
“Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan pelayanan kepada para penumpang KA, sekaligus memasyarakatkan budaya ngopi di kalangan masyarakat Indonesia. Sehingga dengan peningkatkan konsumsi kopi tersebut, bisa meningkatkan kesejahteraan petani Kopi Indonesia,” jelasnya.
Acara ini secara serentak dilaksanakan di 15 Stasiun secara nasional, dan dibuka oleh Direktur Utama KAI, Edi Sukmoro, di Loko Cafe (area Stasiun Yogyakarta). Untuk menyelenggarakan acara tersebut, KAI bekerja sama dengan Komunitas Kopi Nusantara.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *