Asyik! Kalau Punya Kartu Mitra MAA Bisa Dapat Diskon Khusus di Enam Merchant

SEMARANG (Asatu.id) – Loyalty Card (Kartu Mitra) Mandiri Artha Abadi (MAA) telah diluncurkan oleh Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Mandiri Artha Abadi (MAA) yang berada di Jalan Gang Tengah No. 87 Semarang, Sabtu (8/9).

Direktur Utama BPR MAA Cabang Semarang Hengky Tanto Soegiarto mengatakan Kartu Mitra MAA ini diluncurkan sebagai benefit tambahan kepada nasabah yang sudah loyal kepada BPR MAA yakni berupa diskon khusus untuk setiap pembelian di enam merchant yang telah bekerja sama.

“Kriteria nasabah loyal itu sendiri yakni bagi nasabah baru yang membuka rekening minimal Rp 10 juta, langsung bisa mendapatkan Kartu Mitra MAA, kita ambil yang paling simple dan efektif yaitu kita berikan disount card”ujarnya saat ditemui rekan media.

Hengky menjelaskan peluncuran Kartu Mitra MAA ini, BPR MAA bekerja sama dengan 6 merchant, diantaranya cafe Rosti, Pelangi, Portabello, Kedai Gula Jawa, AJBS, dan Laboratorium Prodia. Keenam merchant tersebut masing masing memberikan diskon khusus bagi pemegang Kartu Mitra MAA.

“Cafe Pelangi dan Kedai Gula Jawa akan memberikan diskon 20% untuk menu khusus, Cafe Rosti memberikan diskon 10%, Portobello 10%, AJBS 5%, dan Prodia 10%,”jelasnya.

Hengky menerangkan saat ini BPR MAA mempunyai 37 ribu nasabah. Dari total nasabah tersebut, target selama dua bulan ke depan akan diberikan sekitar 500 Kartu Mitra MAA untuk nasabah loyal dengan kriteria tertentu.

“Memang saat ini hanya baru terbatas 6 merchant yang bekerja sama, namun kita sudah punya target dalam setahun ke depan kita harus menambah jumlah merchantnya. Tidak hanya dalam jumlah merchant saja namun pendistribusian kartu juga akan kita tambah. Karena tidak semua nasabah mendapatkan Kartu Mitra MAA ini,”terangnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga akan memberikan kepada nasabah kredit dengan kriteria tertentu. Misalnya status lancar dan capai nominal tertentu dengan total target Kartu Mitra MAA yang diberikan sebesar 25% dari total nasabah untuk 2-3 tahun ke depan.

Sementara itu, menanggapi era digitalisasi perbankan, pihaknya akan terus berinovasi mengikuti perkembangan teknologi. Namun untuk menghadapinya harus melewati beberapa tantangan yakni budgeting dan kesiapan para nasabah itu sendiri.

“Tentu saja kita harus selalu berinovasi dan kreatif karena bank itu sebenarnya produknya generik kalau ga tabungan, deposito, kredit, semua produknya sama dengan bank lain. Sekarang tinggal nilai tambahnya apa yang bisa kita berikan dengan cara yang berbeda,”pungkasnya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *