Wuryanto: Lomba Tembak Pangdam IV/Diponegoro Sebagai Sarana Evaluasi

SEMARANG (Asatu.id) – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si. mengatakan ajang Lomba Tembak Pangdam IV/Diponegoro Cup II Championship IPSC Level III tahun 2018 digelar sebagai sarana dan bahan evaluasi terhadap semua kegiatan dan latihan menembak yang telah dilakukan selama ini.
“Hal ini karena bagi prajurit kemampuan menembak merupakan sebuah keharusan,” ujarnya saat menghadiri Lomba Tembak Pangdam IV/Diponegoro di Lapangan Tembak Gatot Subroto, Meteseh, Semarang (8/9).
Tak hanya itu, lanjut dia, ajang ini diharapkan dapat dijadikan sebagai wahana menjalin silaturahmi serta meningkatkan persatuan dan kesatuan antara TNI, Polri, atlet Perbakin maupun seluruh komponen masyarakat dari berbagai penjuru tanah air.
“Sementara itu, bagi masyarakat menembak dapat menjadi wahana untuk menyalurkan hobi, refreshing maupun untuk mengembangkan potensi menembak yang dimiliki dalam rangka meraih prestasi,” ungkapnya.
Pada kesempatan ini Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada panitia penyelenggara, Ketua Umum PB Perbakin beserta Jajarannya, IPSC, DSC dan pihak-pihak yang telah berpartisipasi serta membantu terlaksananya kegiatan ini.
Acara pembukaan Lomba Tembak  Pangdam IV / Diponegoro Cup II  Championship IPSC Level III  tahun 2018 dihadiri Ketua Umum dan Pengurus PB Perbakin, Pangdam Jaya, Kasdam, Wakapolda Jateng, Walikota dan Forkopimda Kota Semarang, Ketua dan Pengurus Perbakin Provinsi Jawa Tengah dan Kota Semarang dan para pejabat jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *