Kolaborasi Bersama BPN Jateng, Harris Hotel Gelar Zumba

SEMARANG (Asatu.id) – Ada yang spesial dan berbeda dari HARRIS Hotel Sentraland Semarang. Kali ini untuk pertama kalinya HARRIS Hotel Sentraland berkolaborasi dengan BPN ( Badan Pertanahan Nasional ) kanwil Jawa Tengah.
Hotel berbintang 4 yang terletak di Semarang Tengah ini mengadakan kegiatan Zumba bersama yang digelar mulai pukul 07.00 – 08.30 pagi di kantor BPN Kanwil Jawa Tengah di Jl Ki Mangunsarkoro No 34 C Semarang, Jumat (7/9).
General Manager HARRIS Hotel Sentraland Semarang Miyana mengatakan kegiatan Zumba bersama ini merupakan sebuah kegiatan bersama yang kami harapkan dapat memberikan efek positif antara lain agar tubuh dapat lebih sehat dan segar. Tidak ketinggalan juga, kegiatan Zumba bersama ini dapat meningkatkan hubungan yang baik antara kedua belah pihak, sehingga kedepannya akan banyak kerjasama yang dapat terjalin.
“Dengan arahan dari instruktur zumba professional, kegiatan zumba bersama ini dihadiri oleh 70 orang yang terdiri karyawan dari BPN Kanwil Jawa Tengah serta BPN Kota Semarang sebanyak 40 orang serta players atau tim management dari HARRIS Hotel Sentraland – Semarang sebanyak 30 orang,” ujarnya.
Selain kegiatan Zumba, lanjut dia, yang menarik lainnya dari kegiatan ini adalah pembagian door prize berupa voucher “ Meat & Greed BBQ “ kepada 2 orang pemenang dan goodie bag menarik.
“Tidak ketinggalan, Zumba bersama ini ditutup dengan sarapan pagi bersama di mana tim kuliner HARRIS Hotel Sentraland Semarang telah menyiapkan berbagai hidangan lezat dan fresh juice,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *