Spesial Tahu Aci Goreng Sambut Tamu Hotel Dafam Semarang di Hari Pelanggan Nasional 2018

SEMARANG (Asatu.id) – Peringati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2018, Hotel Dafam Semarang turut memberikan apresiasi bagi para tamu dan pelanggan setia. Pihak manajemen menghadirkan kejutan spesial berupa stan live cooking di area lobi hotel. Kudapan “tahu aci beserta sambal kecap” yang disajikan sebagai hidangan selamat datang bagi para tamu yang melakukan check in.

Chef hotel dengan cekatan meracik dan menggoreng tahu aci langsung di area lobi untuk diberikan kepada para tamu. Aroma gurih tahu aci yang digoreng tampak menggoda selera dan membuat para tamu yang lewat di area lobi untuk berhenti nak mencicipi. Beberapa tamu yang kebetulan sedang mengadakan meeting di ruang meeting pun ikut tergoda menikmati tahu aci goreng.

General Manager Hotel Dafam Semarang Thomas Sugianto mengungkapkan, sesuai tema nasional tahun ini “Pemimpin yang Melayani Pelanggan”, pihaknya selalu berupaya membantu dan melayani kebutuhan para tamu.

“Siang ini kami para manajer melayani dan menyajikan hidangan selamat datang bagi para tamu. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu setia / pelanggan Hotel Dafam Semarang yang selama ini sudah mempercayakan kegiatan beserta akomodasinya kepada kami,“ ungkapnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *