Yuk Cek Jadwal Acaranya, Hari Ini Ada Pembukaan Pazaar Seni #5

SEMARANG (Asatu.id) – Hari ini Pazaar Seni #5 akan dibuka dengan beberapa agenda menarik yang sayang apabila dilewatkan, Jumat (31/8).

Bagi pengunjung penikmat seni yang ingin datang pada pembukaan Pazaar Seni #5 ini bisa simak rangkaian kegiatannya yang akan dimulai pada pukul 09.00 hingga malam.

Ketua Pelaksana Pazaar Seni #5 Adhitia mengatakan jadwal kegiatan pada hari pertama Pazaar Seni #5 ini akan dimulai pada pukul 09.00-11.00 yakni Dialog Budaya dengan narasumber Mahar Sudjana (Kadin Kota Semarang), Siswadi (PT PP Properti), Anthoni Soekanto (owner Tesla Paint dan Tesla Art Space), Billy Dahlan (President Director PT Dafam Group), Fauzi Akbar (GM Hotel Grand Arkenso Parkview), Wahyu Putra Pambayun (owner Nima Art Space), Kokoh Nugroho (perupa)

“Acara dialog ini akan dipandu oleh host kondang Benk Mintosih (GM Hotel Star),” ungkapnya.

Sementara seremoni pembukaan akan dimulai pada pukul 13.30-15.00 dengan dimeriahkan oleh hiburan musik akustik dari Gunung N’ Friends. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan pesan Kebudayaan dari Ketua Dewan Kesenian Semarang Handry TM.

“Di samping itu pada pukul 15.00-17.30 akan dilanjutkan dengan lomba mewarnai dan panggung untuk anak-anak. Kemudian pada pukul 19.00-selesai ada Gelar Karya Tari menampilkan karya beberapa penari yang pernah mengikuti Workshop Penciptaan Tari Dekase 2018,” pungkasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *