Siang Ini Ada Seminar Nasional “Caleg Baru vs Petahana” di Kampus Untag Pemuda 

SEMARANG (Asatu.id) – Empat Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari partai berbeda, akan tampil pada Seminar Nasional yang mengusung tema “Caleg Baru Versus Petahana Berebut Suara di Jawa Tengah”.

Seminar yang digelar Forum Wartawan Provinsi dan DPRD Jawa Tengan (FWPJT) ini akan berlangsung di Kampus Program Doktor Ilmu Hukum (PDIH) Untag, Jalan Pemuda No 70 Semarang mulai pukul 13.00 WIB, Rabu (29/8) siang ini.

Keempat Bacaleg yang akan tampil sebagai nara sumber adalah Dini S Purwono (Caleg PSI), Musthofa (PDIP), Fadholi (Nasdem) dan Ferry Juliantono (Gerindra).

Dari empat Caleg yang direncanakan tampil sebagai pembicara, dua Caleg merupakan petahana dan dua Caleg lagi merupakan sosok baru di pangung legislatif.

Dini S Purwono adalah sosok baru yang akan coba menggaet suara di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah lewat partai baru, yakni Partai Solidaritas Indonesia besutan Grace Nathalie.

Sosok baru lainnya adalah Musthofa. Sebelum menjadi Caleg pada Pileg 2019 nanti, Musthofa dikenal sebagai kader PDIP dan Bupati Kudus dua periode.

Sementara dua Caleg petahana yang ikut menjadi pembicara seminar adalah Fadholi dari Partai Nasdem dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono. Keduanya saat ini masih menjadi anggota DPR RI. (bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *