KA Argo Muria Kelas Priority Tawarkan Promo, Cuma Rp 480 Ribu

SEMARANG (Asatu.id) – Manager Humas PT KA Pariwisata Syarifah Safia mengatakan selain layanan KA Argo Muria Kereta Kelas Priority, masih ada berbagai macam layanan lain dari pihak PT KA Pariwisata dalam layanan bagi para penumpang kereta api.

“Total ada tujuh tipe kereta yang dimiliki PT KA Pariwisata, di antaranya Kereta Nusantara, Kereta Bali, Kereta Toraja, Kereta Sumatera, Kereta Jawa, Kereta Priority dan Kereta Imperial,” ungkapnya.

Syarifah mengungkapkan dengan peningkatan layanan di transportasi kereta api diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengunjung wisatawan ke wilayah Jawa Tengah, khusus ke wilayah tempat wisata di koridor Jawa bagian Pantura, seperti Pekalongan dan Semarang.

“Trend para penumpang royal relasi Semarang – Jakarta selama ini terus menunjukkan trend peningkatan yang cukup positif. Tercatat pada 2017 lalu, sebanyak 755.701 penumpang telah menggunakan layanan kereta api relasi Semarang – Jakarta atau naik 12 persen dibandingkan tahun 2016 yang mencapai 674.021 penumpang,” pungkasnya.

Sementara untuk info tarif promo “KA Argo Muria Kelas Priority” dirinya menjelaskan mulai tanggal 27 Agustus 2018 adalah Rp 480.000 saat weekday dan Rp.700.000 saat weekend.

“Tiket dapat diperoleh di stasiun  kereta dan channel distribusi KAI lainnya,” jelasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *