Inilah Jadwal Keberangkatan KA Argo Muria Kelas Priority

SEMARANG (Asatu.id) – Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang Suprapto mengatakan tambahan layanan gerbong kereta kelas Priority pada KA Argo Muria merupakan wujud komitmen dari Manajemen PT KAI (Persero) dan PT KA Pariwisata untuk senantiasa memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya bagi para pelanggan kereta api di wilayah Semarang yang sudah menjadi pelanggan setia KA Argo Muria.

“Kehadiran gerbong Kereta Priority ini akan melengkapi fasilitas gerbong kereta di KA Argo Muria yang sudah ada saat ini, yaitu terdiri dari 8 gerbong Kereta Eksekutif (K1), 1 gerbong Kereta Makan (M1) dan 1 gerbong Kereta Pembangkit (P),” ujarnya.

Suprapto menuturkan total daya kapasitas untuk KA Argo Muria saat ini telah menjadi 428 tempat duduk setiap perjalanannya, yang sebelumnya berjumlah 400 tempat duduk.

“Sementara untuk jadwal keberangkatan untuk KA Argo Muria (KA 13) relasi Semarang Tawang – Gambir yang dilengkapi fasilitas Kereta Priority ini, yaitu berangkat dari Stasiun Semarang Tawang Jam 16:00 WIB, dan tiba di Stasiun Gambir pada jam 22:08 WIB.l,” pungkasnya.

Sedangkan KA Argo Muria relasi Stasiun Gambir – Stasiun Semarang Tawang (KA 14) yang dilengkapi Kereta Priority ini, yaitu berangkat dari Stasiun Gambir jam 07:00 WIB dan tiba di Stasiun Semarang Tawang jam 13:00 WIB.

“KA Argo Muria yang dilengkapi fasilitas kereta kelas Priority tersebut  berhenti di Stasiun Cirebon , Tegal , dan  Pekalongan, serta berjalan regular  setiap hari, yang sebelumnya berjalan setiap akhir pekan,” tandasnya. (bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *