Venice Aesthetic Clinic Tawarkan Pelayanan Kelas VIP 

SEMARANG (Asatu.id) – Venice Aesthetic Clinic menawarkan layanan kecantikan kelas VIP dengan fasilitas mewah.
Klinik yang resmi dibuka pada Jumat (24/8) di Jalan DI Panjaitan nomor 12 Kota Semarang tersebut, menawarkan layanan berbeda salah satunya yakni fasilitas antar jemput untuk pasien.
Owner Venice Aesthetic Clinic, dr. Yulius Hadinata Utama‎ mengatakan, pihaknya menyediakan fasilitas kelas VIP untuk pasien yang tidak dimiliki klinik kecantikan lainnya di Kota Semarang.
“Fasilitas tersebut memberikan layanan yang berbeda dengan klien reguler mulai dari layanan tunggu, ruang tunggu privat, gratis snack dan minum, serta pasien bisa diantar jemput ke rumahnya dengan armada mobil yang tentunya sangat nyaman,” katanya, Jumat (24/8).
Lebih lanjut dr. Yulius mengatakan, dibuatnya fasilitas kelas VIP tersebut merupakan sebuah terobosan untuk memanjakan pasien yang melakukan perawatan kecantikan di Venice Aesthetic Clinic.
“Kadang ada pasien yang tidak ingin ketahuan masuk ke klinik kecantikan, ruang lantai tiga yang kami khususkan untuk tamu VIP ini bisa masuk lewat pintu samping sehingga privasinya terjaga,” ungkapnya.
Pada lantai tiga, lanjut Dia, terdapat ruang makan, ruang tunggu yang dilengkapi televisi, dan taman di balkon.
Pasien klinik kecantikan tersebut juga tidak menunggu lama karena nomor antreannya berbeda dengan pasien reguler.
“Khusus VIP ini juga langsung dipantau oleh dokter yang akan keliling melihat langsung pasien yang sedang ditangani di ruangan,” katanya.
Untuk mendapatkan fasilitas VIP tersebut, klien cukup membayar dengan pembuatan member senilai Rp 5 juta per tahun. Menurutnya, pembuatan kartu member ter‎sebut sesuai dengan fasilitas layanan yang akan diperoleh.
“Kalau dibilang mahal nggak juga, karena uang tersebut juga digunakan untuk semua layanan yang bisa diperoleh gratis,” ujarnya.
Sementara Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu yang juga turut hadir saat acara pembukaan Venice Aesthetic Clinic mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dibukanya klinik kecantikan yang di gagas oleh dr. Yulius Hadinata Utama‎ itu.
Menurutnya, dengan semakin berkembangnya bisnis klinik kecantikan di Kota Semarang, dapat mendongkrak perekonomian di Kota Lumpia ini.
“Mampu mendongkrak perekonomian di kota Semarang. Ide-ide kreatif seperti ini sangat diperlukan,” ungkapnya.
Ita sapaan akrab Wakil Walikota Semarang itu juga mengapresiasi terobosan yang dilakukan oleh Venice Aesthetic Clinic yakni tersedianya kelas VIP yang dapat memanjakan para klien.
“Besarnya kebutuhan wanita untuk tampil cantik, mendorong‎ beberapa klinik kecantikan berkembang di Semarang,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *