Resmi Tangani PSIS, Jafri Sastra Janji Kerja Keras untuk Laga Sisa

SEMARANG (Asatu.id) – Manajemen PSIS Semarang telah mengumumkan penghentian pelatih asal Italia, Vincenzo Alberto Annese, dan menggantinya dengan Jafri Sastra. Manajemen Mahesa Jenar juga merekrut Budi Kurnia sebagai pelatih fisik.

Penggantian pelatih itu secara resmi disampaikan oleh CEO PSIS, Yoyok Sukawi, di Mes PSIS Jalan Semeru Dalam I Gajahmungkur, Semarang, Kamis (23/8).

“Kami memutuskan melakukan pergantian atau penyegaran pelatih kepala yang tadinya dipegang oleh Vincenzo Annese. Tujuan kami untuk mengeluarkan tim dari zona degradasi. Ini berat, tapi kita harus berusaha,” kata Yoyok.

Sebagai pelatih baru, Jafri Sastra juga mengakui butuh kerja keras untuk bisa membawa PSIS kembali bangkit dan meraih kemenangan di sisa pertandingan Liga 1 musim tahun ini.

Eks pelatih Persis Solo itu juga menuturkan, butuh komunikasi panjang lebar dengan manajemen PSIS sebelum dirinya akhirnya mau bergabung. Jafri akan berusaha keras untuk mengangkat nasib PSIS yang kini berada di zona degradasi.

“Kami akan bekerja keras. Masih ada 14 pertandingan yang kita harapkan bisa meraih kemenangan. Sehingga pada akhirnya, tim ini bisa terhindar dari zona degradasi,” kata Jafri. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *