Depak Annese, PSIS Rekrut Pelatih Baru

SEMARANG (Asatu.id) – Jafri Sastra didapuk sebagai pelatih baru PSIS Semarang menggantikan pelatih sebelumnya, Vincenzo Alberto Annese. Sebelumnya Jafri Sastra pernah menangani Persis Solo.

Selain Jafri Sastra yang ditugasi menangani laga sisa kompetisi Liga 1 musim ini, Mahesa Jenar juga merekrut pelatih fisik baru, yakni Budi Kurnia, yang sebelumnya juga menangani latihan fisik pemain Persis.

Sebagai pelatih baru, sosok Jafri Sastra telah diumumkan oleh CEO PSIS, Yoyok Sukawi di mess PSIS Jalan Semeru Dalam, Kamis (23/8).

Yoyok menjelaskan, keputusan manajeman memberhentikan Vincenzo Annese karena pelatih asal Italia itu belum mampu mengangkat performa tim. Akibatnya posisi PSIS sampai saat ini belum beranjak dari zona degradasi.

“Kepada Vincenzo Annese kami mengucapkan terimakasih karena sudah memimpin PSIS kurang lebih lima bulan. Kami tetap menganggap selama 20 pertandingan ini cukup memberikan kesempatan, meski kenyataannya posisi PSIS masih belum beranjak dari zona degradasi,” kata Yoyok.

Dengan mengganti pelatih, Yoyok berharap bisa mengangkat performa PSIS di sisa pertandingan yang ada. Bagi pelatih baru kondisi ini memang cukup berat, mengingat posisi PSIS saat ini yang tinggal menyisakan 14 pertandingan. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *