Malam Resepsi HUT RI ke 73, Wali Kota Hendi Unjuk Diri Nyanyikan Lagu Dewa 19

Foto: Humas Pemkot Semarang/dok

SEMARANG (Asatu.id) – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-73 tahun, Pemerintah Kota Semarang menggelar malam resepsi di depan Balai Kota, Jalan Pemuda, Semarang, Senin (20/8).

Deretan artis ternama Indonesia, seperti New Season feat. Heydi Ibrahim, Nufi Wardhana, Stand Here Alone,dan Tipe-X turut menghibur panggung malam resepsi tersebut.

Terlihat antusiasme ribuan penonton warga Kota Semarang yang sejak sedari sore telah memadati kawasan Jalan Pemuda menanti artis idola mereka tampil di atas panggung.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi nampak hadir dalam helatan tersebut dengan busana casual kemeja kotak-kotak dan celana jeans. Di atas panggung dirinya berkesempatan menyapa warga yang datang dari berbagai penjuru daerah di Kota Semarang.

“Selamat malam warga Kota Semarang!! Kota Semarang sekarang ini jadi Kota yang keren, ini karena panjenengan semua keren-keren. Singkat saja, malam ini saya ga akan sambutan lama-lama, langsung nyanyi wae ndak usah sambutan,” ucapnya.

Wali Kota yang akrab disapa Hendi tersebut berkesempatan unjuk diri naik ke atas panggung menyanyikan lagu milik grup band Dewa 19 berjudul ’Hidup Adalah Perjuangan’ di hadapan ribuan warga Kota Semarang.

“Lagu ini adalah tentang sebuah perjuangan, jadi kalau panjenengan hari ini sudah merdeka harus terus berjuang lagi supaya tetap sukses di kemudian hari,” ujarnya.

Dengan percaya diri, Hendi pun mulai bernyanyi dengan diiringi band pendukung. Sontak penonton bertepuk tangan riuh dan ikut bernyanyi bersama-sama.

“Hidup adalah perjuangan tanpa henti-henti…Usah kau menangisi hari kemarin…” kata Hendi dalam aksi panggungnya.

Sebelum malam puncak resepsi, sore hari juga digelar Semarang Jelajah Musik (Semarjamu) yang dimeriahkan oleh beberapa band lokal Semarang yang tak kalah menarik. Sebut saja Maestro, Esperanza, Sebening Embun, Sengkala dan Anti Detil ikt meramaikan helatan Semarjamu. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *