Ini Dia Sajian Pasta andalan Santika Premiere

SEMARANG (Asatu.id) – Menjelang bulan September Hotel Santika Premier Semarang akan melaunching menu spesial yang didominasi pasta.

Hotel Santika Premier menawarkan empat sajian pasta andalan yang dapat dinikmati di resto hotel mulai bulan September. Salah satu menunya adalah Lasagna Alfredo, pasta berisi daging dengan toping saus Alfredo  yang berupa perpaduan dari keju parmesan dan mentega.

Bagi penikmat seafood, tersedia menu Spaghetti Salmon dan Creamy Fettucinne Shrimp Mushroom. Juga tidak ketinggalan menu pasta Fusilli Al Forno juga patut dicoba, semua menu pasta dibanderol dengan harga mulai delapan puluh ribu rupiah. Untuk yang kurang menyukai pasta, Burger Meltique dapat menjadi alternatif menu. Dengan potongan daging meltique lengkap dengan keju dan caramelized onion akan menambah pengalaman kuliner anda.

Latar belakang dipilihnya comfort food favorit warga Amerika ini sebagai menu andalan karena pasta merupakan menu yang populer dan disukai konsumen. “Dan kita juga menawarkan pasta yang bebeda,” ungkap Chef Ary Setyawan.

Setelah selesai menyantap hidangan utama anda juga dapat menyicipi hidangan pencuci mulut spesial bulan September yaitu Tiramisu Espresso Madness dengan harga mulai depan puluh ribu rupiah. Jika anda menginginkan sesuatu yang segar, cukup merogoh kocek sebesar enam puluh ribu rupiah anda dapat menikmati  Royal Falooda. Minuman berupa sirup grenadine dengan selasih serta potongan buah pepaya dan melon dengan es krim vanila di atasnya. Selain menu di atas anda tetap dapat menikmati menu lainnya dan buffet yang tersedia mulai jam 6 hingga 10 pagi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *