Semarakkan Kemerdekaan RI, Water Blaster Manjakan Pengunjung Berbagai Hiburan

SEMARANG (Asatu.id) – Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73, Water Blaster Candi Golf Semarang memanjakan para pengunjung dengan berbagai macam hiburan tambahan.

Direktur Operasional Water Blaster Semarang, Soemitro mengatakan berbagai macam hiburan tambahan seperti lomba tradisional 17-an, antara lain lomba gigit koin, gebug bantal, panjat pinang serta beberapa perlombaan lainya.

“Sudah menjadi kewajiban moral di setiap libur nasional sepanjang tahun, kami selalu memberikan hiburan tambahan kepada para pengunjung sebagai bonus atas kecintaan mereka kepada Water Blaster. Dan untuk liburan HUT RI ke 73 ini kamimenyuguhkan hiburan yang berbeda,yakni lomba 17-an yang diikuti semua pengunjung,” katanya, Minggu (19/8).

Selain menyuguhkan hiburan lomba 17-an, lanjut Soemitro, pengunjung dapat menikmati hiburan lain, seperti live musik tradisional angklung, pameran sepeda onthel dan pameran motor vespa yang bekerja sama dengan Komunitas Sepeda Onthel dan Komunitas Vespa Lawang Sewu.

“Ada juga live musik yang sedikit berbed dari biasanya, kita suguhkan musik tradisional angklung untuk menghibur pengunjung,” ungkapnya.

Dengan disuguhkannya hiburan tersebut, Soemitro berharap masyarakat Kota Semarang lebih antusias untuk mengunjungi Water Blaster Semarang.

“Hiburan ini kita sampai tangga 22 Agustus 2018, tujuannya untuk menambah kecintaan masyarakat Kota Semarang dengan Water Blaster, selain itu juga seperti lomba 17-an, tentunya untuk mengenang perjuangan para pahlawan kita saat merebut kemerdekaan RI,” ungkapnya.

Antusias Pengunjung Tinggi

Sementara dari pantauan Asatu.id, antusias pengunjung terlihat sangat tinggi untuk mengikuti acara demi acara yang disuguhkan oleh pihak Water Blaster. Seperti halnya lomba gigit koin, peserta yang terdiri dari kelompok vespa, sepeda onthel, angklung dan pengunjung terlihat sangat antusias untuk memperebutkan juara satu.

Salah seorang pengunjung, Ahmad Rifai mengungkapkan kegembiraanya dengan hiburan lomba tersebut. Ia berharap event-event lomba dan pameran bisa digelar secara rutin oleh Water Blaster.

“Baiknya rutin digelar, ini kan sambil kita mainan wahana air yang sudah ada, kita bisa menikmati hiburan lain, seperti pameran sepeda onthel dan vespa. Mungkin kedepan kalau bhisa Water Blaster bisa menyuguhkan berbagai pameran lainnya,” ungkapnya.

Terkait hal itu, Marketing Communication Water Blaster Semarang, Putri Diah Arinasari mengatakan selain bisa menikmati tambahan hiburan dan perlombaan, pengunjung dapat menikmati promo menarik dari Water Blaster Semarang, yakni Promo “Bebas Merdeka” yang akan berlangsung hingga 22 Agustus 2018.

“Promo Bebas Merdeka itu pengunjung dapat menikmati diskon untuk tiket masuk sebesar 45 persen, bebas tanpa syarat,” katanya.

Diharapkan, lanjut Nina sapaan akrab Putri Diah Arinasari, dengan promo Bebas Merdeka itu bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Semarang untuk mengunjungi Water Blaster.

“Bisa dimanfaatkan, karena selain diskon tersebut, pengunjung dapat menikmati hiburan tambahan lainnya seperti yang hari ini, Minggu (19/8) kita gelar, yakni lomba 17-an yang melibatkan semua pengunjung,” imbuhnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *