Peringati HUT RI ke-73, Citra Grand Gelar Lomba 17-an

SEMARANG (Asatu.id) – Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 73, Citra Grand gelar berbagai perlombaan di Ferris Club, Citra Grand, Minggu (19/8).

Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti senam aerobik sebagai pembuka serta gelaran perlombaan, meliputi lomba makan kerupuk, lomba ngesot karung, lomba pukul air, sepak bola serta lomba panjat pinang dengan jumlah pinang yang spektakuler, yakni sepuluh pinang.

Andi Kusnadi, Panitia Penyelenggara Acara dari Ferris Club mengungkapkan, acara tersebut bertujuan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Ia menuturkan, selain sebagai peringatan Hut RI juga sebagai ajang untuk menyemarakkan kawasan Citra Grand.

“Tujuan acara ini adalah untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang untuk menyemarakkan kawasan Citra Grand bahwasannya tempat ini juga nyaman untuk beraktivitas dan melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya pertandingan,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, kegiatan lomba ini dilaksanakan setiap tahunnya. Namun, lanjutnya, agenda lomba tahun ini disuguhkan lebih spektakuler dari tahun-tahun sebelumnya karena pasalnya, sejumlah 35 juta rupiah telah dikeluarkan untuk hadiah lomba.

“Sebenarnya acara ini setiap tahun kita laksanakan, namun tahun ini berbeda dengan tahun kemarin. Tahun ini kami keluarkan dana 35 juta untuk acara ini, untuk hadiah-hadiah,” terangnya.

Berlangsungnya acara itu Andi berharap akan dilaksanakan pula untuk tahun-tahun selanjutnya dengan perayaan yang lebih meriah. Ia juga berharap akan lebih banyak sponsor yang bekerjasama untuk menyemarakkan Hut RI.

“Harapan mudah-mudahan untuk tahun depan lebih meriah lagi karena target kita sebenarnya ingin mengajak semua partisipan atau sponsorship untuk bergabung dengan acara ini karena acara ini sangat seru sekali untuk memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia. Lingkungan ini jadi lebih dikenal dan jadi ramai. Citra Grand ini karena kondisi lingkungannya agak masuk makanya kita buat berbagai event untuk memperkenalkan lingkungan Citra Grand ini agar lebih dikenal lagi dan lebih menyemarakkan kemerdekaan republik Indonesia,” imbuhnya. (bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *