HUT RI Ke-73, Citra Grand Sediakan Sepuluh Pinang untuk Lomba

SEMARANG (Asatu.id) – Sebanyak dua puluh grup mengikuti lomba panjat pinang dengan raihan sepuluh pinang yang berdiri tegak di lapangan Citra Grand, Minggu (19/9). Lomba yang merupakan bagian dari serangkaian kegiatan Citra Grand bekerjasama dengan Ferris Club dan beberapa instansi itu terpacu dalam peringatan HUT RI ke-73.

Andi Kusnadi, Panitia Penyelenggara Acara dari Ferris Club mengatakan, penyediaan sepuluh pinang untuk lomba itu merupakan salah satu ajang untuk mengenalkan Citra Grand kepada khalayak. Ia mengungkapkan, lomba tersebut berlaku untuk umum khususnya bagi warga Kota Semarang.

“Kita sediakan sepuluh pinang untuk dua puluh grup itu agar lingkungan Citra Grand ini lebih dikenal dan jadi ramai. Acara ini diberlakukan untuk seluruh warga semarang,” tuturnya.

Ia menjelaskan, jumlah sepuluh pinang itu disediakan untuk melakukan gebrakan dalam memperkenalkan lingkungan Citra Grand. Ia mengaku jumlah pinang yang disediakan untuk lomba tahun ini lebih spektakuler dibandingkan dengan sediaan pinang tahun-tahun sebelumnya.

“Citra Grand ini karena kondisi lingkungannya agak masuk makanya kita buat berbagai event untuk memperkenalkan lingkungan Citra Grand ini agar lebih dikenal lagi dan lebih menyemarakkan kemerdekaan republik Indonesia. Tahun lalu hanya tiga pinang yang kita sediakan untuk lomba sementara tahun ini sepuluh pinang. Jadi kita buat panjat pinang 10 ini sangat luar biasa sekali menurut saya,” terangnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *