Supriyadi : Permasalahan Pedagang Terminal Terboyo Jangan Sampai Berlarut

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi mengatakan, terkait dengan keluhan dan keresahan yang dialami oleh puluhan pedagang Terminal Terboyo, pihaknya akan memfasilitasi serta menampung apa yang menjadi keinginan para pedagang.

“Adanya keresahan sangat wajar, karena tanggal 1 September besok kan rencananya akan dibongkar Terminal Terboyo. Semantara mereka itu kan pedagang terminal, yang dijual mulai dari oleh-oleh, ada juga yang warung makan, memang ada kelontong. Kurang pas kalau dipindahnya ke pasar tradisional,” katanya, usai menemui para pedagang Terminal Terboyo, Kamis (16/8).

Lebih lanjut, Supriyadi menambahkan, kedepan pihaknya akan memfasilitasi audiensi antara Dinas Perhubungan dan PKL Terboyo. Tujuannya untuk meluruskan kesimpangsiuran putusan pemindahan para PKL Terboyo tersebut. Pihaknya juga berusaha supaya dapat menyampaikan permasalahan tersebut, sehingga dapat diketahui secara utuh oleh Wali Kota Semarang.

“Saya berharap nanti ada titik temu, jangan sampai terus berlaurt-larut dan juga jangan sampai nanti ada oknum yang bermain disitu karena disini yang menjadi korban itu pedagangnya,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, puluhan pedagang Terminal Terboyo mengadu ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang, terkait dengan rencana Pemerintah Kota Semarang yang akan membongkar Terminal Terboyo pada 1 September 2018 mendatang, dan merelokasi pedagang Terminal Terboyo ke Pasar Tradisional Banjardowo. (bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *