Grand Candi Hotel akan Gelar Festival Kuliner

SEMARANG (Asatu.id) – Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73 bermunculan promo bertema nasionalisme dan semangat perjuangan yang membanjiri banyak tempat. Salah satunya adalah Grand Candi Hotel Semarang, yang setiap tahunnya mengadakan promo.

Pasalnya, Hotel Bintang 5 yang terletak di Jalan Sisingamangaraja itu akan mengadakan Festival Kuliner bertajuk Parade Masakan Nusantara. Kabarnya, pengunjung dapat menikmati keotentikan cita rasa kuliner Nusantara selama sepekan penuh, mulai dari tanggal 13 Agustus hingga 19 Agustus 2018.

“Promo kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Grand Candi Hotel akan mengadakan Festival Kuliner bertajuk Parade Masakan Nusantara. Di mana pengunjung dapat menikmati keotentikan cita rasa kuliner Nusantara selama sepekan penuh, mulai dari tanggal 13 Agustus sampai dengan 19 Agustus 2018,” ujar Azkar Rizal, Public Relations Grand Candi Hotel.

Azkar mengatakan, dalam Parade Masakan Nusantara itu pengunjung dapat menikmati kuliner khas dari berbagai daerah di Indonesia, seperti kuliner khas Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Yogyakarta, Bali, Padang, sampai Selayar. Menu-menu tersebut akan disajikan secara bergantian setiap harinya selama sepekan.

“Setidaknya ada lebih dari 15 macam kuliner khas daerah yang bisa pengunjung nikmati setiap harinya, mulai dari Appetizer, Soup, Main Course, sampai dengan Dessert yang disajikan dalam konsep all you can eat buffet. Jadi pengunjung sudah bisa menikmati sepuasnya menu-menu yang tersaji dengan membayar Rp85.000 saja,” paparnya.

Tidak hanya itu, Azkar mengatakan, dalam Parade Masakan Nusantara itu akan diiringi Live Keroncong Performance untuk menemani makan malam pengunjung. Dengan begitu, ia berharap masyarakat dapat antusias menyambut Parade Masyarakat Nusantara. Ia pun berharap masyarakat semakin bangga dan cinta terhadap kuliner Indonesia. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *