Datang dari Jepang, Doraemon dan Nobita akan Meet And Greet di Jateng Fair 2018

SEMARANG (Asatu.id) – Karakter kartun fenomenal yang didatangkan langsung dari Jepang, yakni Doraemon dan Nobita akan gelar Meet and Greet, di helatan Magical Dieng, Jateng Fair 2018 pada tanggal 17 Agustus hingga 9 September 2018.

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Mahaka Visual Indonesia, Herijanto Judarta saat konferensi pers di PRPP Semarang, Rabu (15/8).

“Khusus setiap hari Sabtu dan Minggu selama Jateng Fair 2018, pengunjung dapat bertemu mereka mulai pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB di Balai Merapi, kompleks PRPP Semarang,” jelasnya.

Heri menambahkan pengunjung dapat berfoto dengan karakter tersebut pada saat Meet and Greet yang kurang lebih berlangsung selama 60 menit secara gratis.

“Selain itu pengunjung dapat membeli berbagai merchandise dengan lisensi resmi dari Jepang,” ungkapnya.

Acara ini juga dilengkapi dengan program edukasi ‘Fun Science Show’ yang akan didatangi karakter doraemon. Diadakan setiap hari Selasa hingga Jumat pukul 16.30 WIB hingga 17.30 WIB selama event Jateng Fair.

“Acara ini bertujuan untuk mengedukasi pengunjung dari pelajar SD hingga SMA ataupun umum. Nanti akan ada demo science jadi pengunjung bisa turut serta bereksperimen dengan pemandu fun science,” tambahnya.

Sedangkan bagi pengunjung yang ingin melihat dan berfoto dengan semua karakter di film doraemon termasuk Shizuka, Takeshi dan Suneo, dapat datang pada saat peresmian tanggal 23 Agustus 2018. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *