Setwan Jateng Gelar Lomba Pitulasan, Pesertanya Anggota Dewan dan Karyawan

SEMARANG (Asatu.id) – Sekretariat DPRD (Setwan) Jateng menggelar “Lomba Pitulasan dan Limolasan” di Lantai 1 Gedung Berlian, Selasa (14/8). Kegiatan yang diikuti anggota dewan dan karyawan Setwan Jateng itu digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 dan HUT Jateng ke-68.

Sekretaris DPRD (Sekwan) Jateng Ign Indra Surya mengatakan “Lomba Pitulasan dan Limolasan” itu diadakan sebagai bentuk rasa bersyukur, berbahagia, dan bersemangat memeringati HUT RI, HUT Jateng, sekaligus menyambut Asian Games.

“Jenis lomba ada 5 macam, yakni lomba kipas balon, balon dada berpasangan, makan pisang, hola hoop, dan joget bola tenis berpasangan. Lomba itu bersifat fun yang juga dimeriahkan dengan solo organ,” kata Indya Surya, Selasa (14/8).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua DPRD Jateng, Rukma Setyabudi. Dalam sambutannya Rukma mengatakan, kegiatan itu diadakan untuk mempererat tali silahturahmi antara Dewan dan karyawan Setwan Jateng. Selain itu, gelaran tersebut untuk menyambut Asian Games pada tahun ini.

“Pada kesempatan ini, kita memperingati HUT RI ke-73 sekaligus HUT Jateng ke-68. Saat ini, kita juga menyambut event  Asian Games 2018. Mari kita beri semangat bagi para atlet agar bisa meraih prestasi,” harap Legislator PDI Perjuangan itu.

Rukma berharap, dengan lomba olahraga, semakin bisa memupuk rasa persaudaraan tanpa membeda-bedakan suku, agama, dan golongan.

“Mari, semangat keberagaman ini bisa terus kita tingkatkan. Merdeka!,” tandasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *