Tawaran Club Banyak, Ernando Tetap Ingin Lanjut Sekolah

SEMARANG (Asatu.id) – Setelah berhasil mengalahkan Thailand 4-3 melalui adu pinalti, Garuda Muda membuka sejarah baru dalam menjuarai AFF U-16. Hal itu sontak menjadi sorotan publik karena keuletan pemain dalam memainkan pertandingan. Tidak sampai di situ, para pemain pun kebanjiran tawaran untuk bergabung dalam berbagai club sepak bola.

Hal itu salah satunya dirasakan oleh Penjaga Gawang, Ernando Ari Sutaryadi. Ia mengaku banyak tawaran masuk untuk bergabung dalam club sepak bola. Namun ia urung mengiyakan tawaran tersebut lantaran masih memikirkan pendidikannya.

“Tawaran masuk banyak, namun saya mempertimbangkannya karena saya masih sekolah,” ungkapnya di Gedung Balai Kota, Senin (13/8).

Menurut Pria kelahiran Semarang itu, pendidikan sangatlah penting. Ia tidak ingin menyepelekan pendidikan meskipun kejuaraan yang telah diraihnya berhasil melambungkan namanya.

“Saya mau melanjutkan pendidikan dulu, sekolah dulu yang baik baru mencari club,” terangnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan akan tetap berlatih bermain untuk mengasah kemampuannya agar nantinya tidak kaku ketika kembali masuk ke dalam dunia sepak bola.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *