Luncurkan Jaket #Cari_Aman di Astra Motor Bhayangkara Festival 2018

SEMARANG (Asatu.id) – Membuktikan komitmennya terhadap aspek keselamatan berkendara, Main Dealer Astra Motor bekerjasama dengan Kepolisian Jawa Tengah menyelenggarakan Astra Motor Bhayangkara Festival 2018 yang diadakan di Sirkuit Roadrace Mijen, kemarin.

Launching jaket #Cari_Aman ini dilakukan di sela-sela acara Astra Motor Bhayangkara Festival 2018 dan turut dihadiri oleh Kapolda Jawa Tengah, Irjen. Pol. Drs Condro Kirono, M.M., M. Hum, Pangdam IV Diponegoro, Mayor Jenderal TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., Chief Executive Officer Astra Motor, Sigit Kumala beserta 2214 peserta kompetisi safety riding for police.

Terdapat dua agenda utama pada event ini yaitu Kompetisi Safety Riding yang diikuti oleh 2.241 peserta yang berasal dari Polwan, Bhabinkamtibnas, Polres, Satker Polda, TNI, Perwira, serta launching jaket #Cari_Aman, sebagai jaket resmi yang akan diberikan kepada konsumen Honda yang membeli motor di seluruh jaringan Main Dealer Astra Motor Jateng dan jaringan di bawah Main Dealer Astra Motor.

Chief Executive Officer Astra Motor Sigit Kumala menyampaikan bahwa event ini merupakan bukti kepedulian Astra Motor terhadap faktor keselamatan berkendara bagi pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor Honda.

“Kepedulian Astra Motor pada keselamatan berkendara semakin dibuktikan dengan diluncurkannya jaket #Cari_Aman yang dilengkapi dengan pita reflektif (scotlight). Jaket ini akan diberikan kepada konsumen setiap pembelian unit sepeda motor cub (bebek) dan matic (non-premium) di seluruh jaringan dealer di Jawa Tengah dan jaringan di bawah Main Dealer Astra Motor,” katanya.

Lebih lanjut Sigit Kumala menyampaikan, Kegiatan tersebut sekaligus memecahkan 2 rekor MURI yaitu kompetisi safety riding dengan peserta terbanyak yang diikuti oleh pihak kepolisian dan TNI serta pembentangan bendera Merah Putih terpanjang di sirkuit.

Rekor MURI ini diserahkan langsung oleh Sri WIdayati selaku Manajer MURI Indonesia kepada Chief Operating Officer Astra Motor, Octavianus Dwi P untuk rekor Kompetisi Safety Riding Dengan Peserta Terbanyak dan kepada Kapolda Jawa Tengah, Irjen. Pol. Drs Condro Kirono, M.M., M. Hum untuk rekor Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang Di Sirkuit.

“Kompetisi safety riding ini dibagi menjadi beberapa kategori, seperti Polwan, Bhabinkamtibnas, Polisi Resor Semarang, Solo, Pekalongan, Pati, Kedu, Banyumas, Umum, Satker (Satuan Kerja) Polda, TNI dan Perwira,” terangnya.

Selain kompetisi safety riding dan launching jaket #Cari_Aman, berbagai kegiatan yang tak kalah menarik juga diadakan seperti deklarasi ‘Cari Aman: Selamat di Jalan’ oleh Ditlantas Polda Jawa Tengah dan komunitas Honda Jawa Tengah, servis gratis dan pertunjukkan dari NDX AKA Familia.

9

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan