Semarang Jadi Tuan Rumah Accor Sport Day Regional Jateng

SEMARANG (Asatu.id) – Ajang Accor Sport Day Regional Jateng yang merupakan agenda tahunan di bawah jaringan Accor Hotel kembali digelar, Senin (6/8). Dalam kesempatan itu, Hotel Accor Semarang menjadi tuan rumah dalam ajang yang diikuti oleh seluruh hotel regional Jateng dan DIY.

“Kegiatan ini rutin diselenggarakan dengan tempat penyelenggaraan bergantian dari Solo, Yogya, dan Semarang. Kali ini Semarang menjadi tuan rumah Hotel Accor di wilayah Semarang,” ungkap Ketua Panitia IGAN BN Tapapati yang merupakan Talent & Culture Manager dari Ibis Semarang Simpang Lima.

Kompetisi dalam bidang olahraga itu diikuti oleh 12 properti Accor Hotels Group, meliputi Ibis Semarang Simpang Lima, Novotel Semarang, Ibis Budget Semarang Tendean, Novotel Solo, Ibis Styles Solo, The Royal Heritage Solo, Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto, ibis Yogyakarta Adi Sucipto, Ibis Yogyakarta Malioboro, Ibis Styles Yogyakarta Malioboro, Novotel Yogyakarta dan The Phoenix Yogyakarta.

IGAN BN Tapapati menuturkan, acara tersebut bertujuan untuk membebaskan para karyawan untuk berolahraga. Ia berharap dengan diselenggarakannya kegiatan itu dapat bermanfaat bagi karyawan.

“Acara ini bertujuan untuk membebaskan para karyawan untuk berolahraga. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk tali silaturahmi antarproperti dan menambah semangat bagi para karyawan dalam bekerja. Melalui perasaan senang dan penyegaran yang didapatkan oleh para karyawan, maka dalam pekerjaan pun akan membuahkan hasil yang baik,” terangnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *