Spirit of Merah Putih Bersama Harris Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Menyambut HUT Republik Indonesia yang ke 73, Hotel Harris Sentraland yang terletak di Jl. Ki Mangunsarkono No 36 Semarang ini turut ambil bagian dengan menawarkan promo kamar spesial “Spirit of Merah Putih“ hanya IDR 717.818 nett/room/night untuk kamar tipe Harris Room.

“Bagi yang sudah menjadi member My Tauzia Privilege bisa mendapatkan tambahan diskon 10% untuk paket ini. Selain itu dengan lokasi yang strategis serta fasilitas yang lengkap, kami yakin bahwa paket kamar ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Semarang,“ ujar Peggy Puspita Sari selaku Director of Sales and Marketing Hotel Harris Sentraland.

Peggy menjelaskan, paket kamar ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, free meat & greed BBQ untuk 2 orang dan free food & beverage discount voucher. Periode pemesanan dari Spirit of Merah Putih ini dapat dilakukan mulai dari tanggal 3 Agustus 2018 hingga 17 Agustus 2018 dengan periode menginap hanya di tanggal 17 Agustus 2018.

Selain dapat menikmati berbagai keuntungan diatas, tamu yang menginap juga dapat menikmati seluruh fasilitas yang spesial disediakan bagi tamu yang menginap mulai dari swimming pool yang terletak di lantai 7 hotel, Harris Cafe yang menyajikan hidangan lezat serta pemandangan Kota Semarang dan sekitarnya serta tidak ketinggalan Dino Club yang menawarkan berbagai macam mainan dan aktivitas yang cocok untuk anak-anak.

“Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi +6224 7653 0000 atau kunjungi website www.harrishotels.com. Pastikan juga mengambil foto untuk mengabadikan momen seru bersama kami dan tag di Instagram @harris_semarang,” kata Widya Hapsari selaku Marketing and Branding Manager Hotel Harris Sentraland.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *