Po Hotel Semarang Suguhkan Sensasi Makan Dim Sum Sepuasnya

SEMARANG (Asatu.id) – Hotel terbesar dan terlengkap di Semarang, Po Hotel kali ini menghadirkan promo menarik untuk memenuhi animo masyarakat.

Hotel yang terletak di jantung Kota Semarang dan berdampingan dengan Mall Paragon ini menghadirkan The New Great Sunday Dim Sum Feast di salah satu restorannya, yaitu Crystal Palace.

Seperti namanya, promo ini menyuguhkan Dim Sum sebagai sajian utamanya. Dim Sum sendiri sejatinya berasal dari Bahasa Kanton yang berarti makanan kecil.

Dimsum terdiri dari berbagai macam penganan kecil-kecil yang biasanya merupakan makanan bersama teh sehingga sering juga disebut sebagai yamcha.

Sebelumnya pengunjung Crystal Palace dimanjakan dengan 30 jenis varian dimsum.

Food Consultan Po Hotel, Mr Wang mengatakan dirinya beserta chef-chef Crystal Palace akan menyuguhkan varian-varian baru yang lebih menarik dengan menyajikan kurang lebih 60 jenis dim sum untuk memanjakan lidah pengunjung yang menginginkan sensasi makan sepuasnya yang berbeda di Semarang.

“Selain dim sum kami juga menyuguhkan makanan yang lainnya seperti aneka bubur, dessert, dim sum goreng, steam dim sum, dim sum panggang, dan aneka makanan lainnya,” ujarnya.

Dia menanbahkan The New Great Sunday Dim Sum Feast ini ditawarkan setiap hari Minggu mulai pukul 08.00-14.00 WIB untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin bersantai bersama keluarga, sambil menikmati makanan yang berkualitas di tempat yang nyaman.

“Untuk menikmati sensasi makan dim sum sepuasnya ini, Crystal Palace menawarkan seharga Rp 115.000 net/ orang,” jelasnya.

Sales Marketing Po Hotel Kasih Dea Putridinta mengatakan Crystal Palace restoran chinese food ini terletak di Po Hotel Semarang lantai 7 di Jalan Pemuda 118 Semarang, terletak berdampingan dengan Mall Paragon, sehingga akan menambah kenyamanan bagi Anda yang ingin berakhir pekan di pusat Kota Semarang.

“Restoran ini menyajikan makanan ala Kanton yang otentik. Suasana dan fasilitas yang tersedia cocok untuk dijadikan tempat makan siang ataupun makan malam bersama kolega bisnis atau pun keluarga,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, restoran ini memiliki dua ruang VIP dengan fasilitas karaoke, sesuai bagi anda yang menginginkan privasi lebih. Restoran ini terletak di lantai 7, Po Hotel Semarang. Buka setiap hari, Siang 11.00-14.00 WIB dan Malam 17.00-21.00 WIB.

Untuk reservasi dan informasi lengkap pengunjung dapat menghubungi Crystal Palace Chinese Restaurant dengan nomor telepon (024-86579111 ext 7360). (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *