PKB Siap Gaet Pemilih Milenial

SEMARANG (Asatu.id) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Tengah siap menggaet pemilih milenial dan menargetkan bisa meraih 25 kursi dari 120 kursi anggota DPRD Jateng.

Untuk itu, Ketua DPW PKB Jateng KH M Yusuf Chudlori meminta semua pihak yang berjuang di PKB untuk saling mendoakan dan menjaga kesolidan. Sebab dengan sikap itu, PKB bisa dan siap memenangi kompetisi dalam Pemilu 2019.

Di usianya yang ke-20, Gus Yusuf menyebut PKB sudah memasuki usia yang matang. “Jadi sudah siap untuk lebih mandiri. Siap dilamar dan melamar,” kata Gus Yusuf dalam acara Harlah ke-20 PKB di Kantor DPW PKB Jateng, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Yusuf meminta semua yang hadir untuk mendoakan mereka yang berjuang di PKB bisa meraih kesuksesan.

“Terlebih bagi Ketum PKB Muhaimin Iskandar yang punya hajat besar untuk memperbaiki Indonesia menjadi calon wakil Presiden. Mari bersama mendoakan semoga semua terkabul,” pinta pengasuh Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo, Magelang itu.

Gus Yusuf juga menilai, raihan suara 42 persen dalam Pilgub 2018 yang lalu, betul-betul menunjukkan kesolidan dan kerja keras kader-kader PKB. Untuk itu ia meminta para kader harus mampu menyirami bibit-bibit yang sudah ada.

“Di tataran nasional, PKB selalu stabil. Mama hal ini harus menjadi motivasi, dan semangat para kader. Sekitar 52 persen pemilih pada Pemilu 2019 adalah milenial atau kaum muda. Digandeng semua, selain kekuatan kaum Nahdliyin,” tambahnya mengingatkan. (bud)

18

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan