Di Udara Bersama Efek Rumah Kaca

SEMARANG (Asatu.id) – Tembang berjudul Di Udara dari band Efek Rumah Kaca (ERK) seolah menjadi lagu anthem para anak-anak muda yang terkenang akan kematian aktivis Munir Said Thalib.

Lagu itupula yang berkumandang di hadapan ribuan penonton acara Road to Soundrenaline yang digelar di halaman belakang Sri Ratu Pemuda, Jumat (27/7) malam.

Cholil Mahmud dan personel ERK lainnya malam itu menjadi bintang tamu utama dalam perhelatan yang diadakan salah satu brand rokok ternama. Sederetan lagu-lagu yang diambil dari album-album ERK disajikan kepada penonton yang rata-rata merupakan anak-anak muda Kota Semarang.

Selain Di Udara, lagu-lagu lainnya yang dibawakan ERK malam itu di antaranya seperti Desember, Cinta Melulu, Kenakalan Remaja di Era Informatika, Mosi Tidak Percaya, hingga Pasar Bisa Diciptakan.

“Sudah sering kali main ke Semarang dan penontonnya tetep rame dan asyik-asyik orangnya. Terima kasih banyak sudah mendukung kami selama ini, semoga kedepannya kami terus menciptakan karya-karya yang terbaik,” kata Cholil sang vokalis dari atas panggung.

Selain ERK, panggung Road to Soundrenaline malam itu juga diramaikan dengan penampilan band-band lokal Kota Semarang.

31

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan