Peringati Hari Anak Nasional, CCAI Central Java Berbagi Kebahagian Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

BAWEN (Asarltu.id) – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2018 yang bertema ”anak Indonesia anak GENIUS (Gesit – Empati – Berani – Unggul – Sehat), Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) di Semarang mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Harapan Bawen.
Di kesempatan tersebut, karyawan Amatil Indonesia melakukan kegiatan bimbingan belajar dan penyerahan hasil panen serta buku tulis untuk anak-anak kepada Kepala Panti Asuhan Harapan, Bapak Mathin.
Dukungan sosial tersebut telah menjadi bagian penting dari upaya Amatil indonesia untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah operasinya.
 ”Sesuai dengan visi Amatil Indonesia untuk menciptakan momen kebahagiaan, kami bersyukur bahwa saat ini kami tetap dapat mendukung pengembangan pendidikan anak-anak di Semarang, khususnya di Panti Asuhan Harapan,” ujar Ida Lukitowati, Public Affairs and Communications, Coca-Cola Amatil Indonesia Central Java.
Ida berharap dukungan ini terus menjadi manfaat yang baik dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat.
Selain memberikan dukungan terhadap pendidikan, Amatil Indonesia juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan seperti pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas Amatil Indonesia, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma di setiap poliklinik Amatil Indonesia, dukungan penanaman pohon, program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *