Ramaikan Sirkuit Mijen BSB, Kadin Kota Semarang Gandeng Astra Motor Jawa Tengah

SEMARANG (Asatu.id) – Wakil Ketua Teknologi dan Komunikasi Kadin Kota Semarang Andi Kusnadi mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Astra Motor Jawa Tengah meramaikan Sirkuit Mijen BSB Semarang dengan gelaran event bertajuk Track Day Honda CBR Community, Minggu (22/7).

Gelaran event Track Day Honda CBR Community ini sukses mengundang ratusan komunitas bikers se-Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Pada event ini para bikers antusias mengikuti coaching clinic balap oleh pembalap Astra Racing Team (ART) Wawan Hermawan.

Selain itu, para bikers juga berkesempatan menjajal sirkuit kebanggan Kota Semarang sepuasnya dengan menggunakan motor Honda CBR.

“Kami berharap Sirkuit Mijen BSB ini dapat menjembatani event kejuaraan nasional hingga kancah internasional,” ungkapnya.

Selain itu, sambung dia, target dari Pak Wali (Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi,red) Sirkuit Mijen BSB ini wacananya akan diajukan ke event kejuaraan Moto GP.

Sementara itu, Ketua Keluarga Besar Bikers Semarang (KBBS) yang juga salah satu pengurus Kadin Kota Semarang Pramudho Sasmito Adhi berharap Sirkuit Mijen BSB ini bisa menjadi wadah arena balap motor bagi komunitas-komunitas bikers se-Jawa Tengah. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *