Perkenalkan Produk, Varda Gandeng Komunitas Gelar Lomba Fotografi

SEMARANG (Asatu.id) – Banyak cara bagi para pengusaha untuk memperkenalkan produk unggulan kepada masyarakat. Salah satunya yakni Varda Bag.

Dengan menggandeng komunitas Arisan Diajeng Varda Bag menggelar lomba fotografi, yakni dengan dengan objek produk berkualitas dari Varda.

“Saya lebih memilih ke komunitas untuk langkah saya memperkenalkan produk dan kegiatan ini antusiasnya cukup bagus, beberapa lalu saya mengelar dengan komunitas notaris itupun hasilnya sangat memuaskan, begitupun dengan IIDI  jawa tengah, ikatan istri dokter juga membuahkan kesuksesan yg luar biasa. Kini merambah ke komunitas sosialita-sosialita yang ada di Kota Semarang,” kata Lidia Yunus, pemilik outlet Varda Mall Ciputra Semarang, kepada Asatu.id, Rabu (18/7).

Menurutnya, dalam melakukan promosi dengan menggandeng komunitas sangatlah efektif, hal ini terbukti dengan antusias yang cukup tinggi setiap kali Varda menggelar kegiatan dengan komunitas.

Dengan alasan inilah pihaknya berencana untuk menjadikan kegiatan mengandeng komunitas menjadi event rutin tiap bulannya.

“Kegiatan ini akan saya jadikan event bulanan, dengan komunitas yang berbeda di tiap bulannya. Tujuannya  untuk memperkenalkan Brand Varda di kalangan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, untuk memanjakan para pelanggan, lanjut Lidia Yunus, Varda selalu memberi promo menarik setiap bulanya.

“Untuk bulan depan ada promo yaitu, Beli 1 Diskon 20%, beli 2 diskon 30%, dan beli 3 pelanggan bisa dapat diskon 50% persen,” ungkapnya.

Perawatan Tas Kulit

Lidia Yunus yang sudah menggeluti bisnis tas kulit, kali ini juga memberikan tips-tips untuk merawat tas kulit kesayangan.

Menurutnya, tak perlu peralatan khusus untuk merawat tas kulit, mengingat bahan kulit asli semakin lama akan semakin kuat. 

Namun Lidia menjelaskan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya yakni temperatur saat menyimpan tas kulit.

“Kalau tas kulit perawatannya gampang sekali, harus minnimal dua bulan sekali dikeluarkan dari box nya ,” terangnya.

Pihaknya menambahkan, karena kalau kulit kotor bisa langsung dibersihkan dengan kain atau lap halus, pake tisu basah atau lap ilang kecuali kalau kena tinta.

“Bahan kulit semakin lama semakin bagus, jadi cara penyimpanan yg terpenting. tidak boleh di tempat yang lembab karena akan menimbulkan jamur pd tas, harus di tempat yang kering harus minimum dua bulan sekali dikeluarkan dari box penyimpanannya. cara penyimpanan yg baik akan membuat tas kulit kita menjadi awet ,” tukasnya. (bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *