Kajati Jateng Lepas Anak Panah Bentuk Dukungan Suksesnya Asian Games‎

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jateng Sadiman, saat melepas anak panah (Asatu.id/Doc)

SEMARANG (Asatu.id) – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah mendukung sepenuhnya gelaran Asian Games 2018, yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

Dukungan tersebut secara simbolis dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah, dengan melepas anak panah sebagai bentuk dukungan penyelenggaraan gelaran empat tahunan itu.

“Kita dukung semua atlet Indonesia yang berlaga di Asean Games 2018. Ini merupakan bukti nyata Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah ikut mensukseskan dan memberi semangat perhelatan Asian Games” kata Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jateng Sadiman, usai melepas anak panah di target sasaran dan jalan  sehat yang digelar oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah, sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke 58, Minggu Pagi (22/7).

Lebih lanjut, Sadiman meyakini kontingen Indonesia memiliki kesempatan besar untuk bisa menjadi juara umum di Asean Games 2018.

“Saya optimis Indonesia bisa mendapatkan gelar juara umum, kita dukung sepenuhnya, dan kita semua keluarga besar Adhyaksa mendoakan untuk kemenangan atlet Indonesia,” ungkapnya.

Sementara disinggung cabang olahraga apa yang menjadi favorit, Sadiman menjagokan cabang olahraga panahan di Asean Games 2018.

“Sebetulnya saya mendukung semua atlet Indonesia yang berlaga, tapi kebetulan saya suka sama olahraga panahan jadi saya dukung olahraga itu, dan semoga dapat memboyong medali emas,” imbuhnya.‎

55

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan