Jadi Rujukan Kunker, DPRD Kota Semarang Kebanjiran Tamu

SEMARANG (Asatu.id) – Tiga rombongan DPRD kota/kabupaten dari luar Provinsi Jateng, melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Semarang, Kamis (19/7). Mereka adalah rombongan DPRD Kabupaten Bojonegoro, DPRD Kabupaten Bogor dan DPRD Kota Surabaya.

Anggota rombongan yang jumlahnya sekitar 90 orang itu  diterima oleh anggota Komisi D, Sugi Hartono di Ruang Paripurna DPRD Kota Semarang.

Tema pembicaraan yang dilakukan tim DPRD Kota Semarang dengan masing-masing rombongan berbeda. Saat menerima tamu DPRD Kabupaten Bojonegoro yang dipimpin Syukur Priyanto, tema pembahasan terkait pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2017.

Kemudian saat menerima rombongan DPRD Kabupaten Bogor yang dipimpin Mohammad Romli tema yang dibahas terkait proses penerimaan siswa baru dan Jamkesda. Sedang dengan tim DPRD Kota Surabaya mambahas saat penataan Kota.

Di hadapan tim tamu, anggota Komisi D DPRD Kota Semarang, Sugi Hartono, banyak memaparkan program yang ada di Kota Lunpia serta banyaknya keberhasilan yang sudah dirasakan masyarakat. Tamu rombongan merasa puas dengan paparan politisi Partai Demokrat itu.

Acara diskusi, pemaparan program dan tanya jawab yang berlangsung menarik ini kemudian ditutup dengan serah terima cinderamata dari masing-masing perwakilan tamu. (bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *