Ketua DPD PKS Kota Semarang Pilih Berjuang dari Luar Gedung Dewan

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua DPD PKS Kota Semarang Ari Purbono, pada Pemilu legislatif 2019 tidak maju lagi sebagai calon anggota dewan Kota Semarang. Namun Ari berkomitmen akan terus berjuang bersama para kader PKS.

Mengenai alasan tidak maju lagi sebagai caleg, Ari mengungkapkan, dirinya sudah menjadi anggota dewan selama 15 tahun atau 3 periode.

Maka ia merasa tidak cukup baik untuk regenerasi kalau harus jadi lagi hingga 4 periode, sehingga dirinya memilih untuk tidak maju sebagai calon anggota dewan.

“Saya sudah 3 periode menjadi anggota dewan, 15 tahun, masak harus 20 tahun jadi dewan lagi di tempat yang sama. Biarlah muncul tokoh baru dari kader dan masyarakat juga tidak bosen dengan saya,” kata Ari di sela-sela mengantar pendaftaran para bacaleg PKS di kantor KPU Semarang, Selasa.

Walaupun tidak maju sebagai anggota dewan, Ari tetap menyatakan komitmennya untuk terus berjuang dan optimistis dapat berhasil mencapai target 8 kursi anggota dewan di periode mendatang.

“Dengan kesolidan dan kerja keras kader PKS, saya optimistis dan yakin dapat memenuhi target tersebut,” tandasnya. (bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *