Golkar Targetkan 20 Persen Kursi DPRD Kota

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang, Petit Widiatmoko mengatakan, partainya menargetkan 20 persen kursi DPRD Kota pada pemilu legislatif 17 April 2019 mendatang. Target itu sesuai dengan yang diberikan DPP Partai Golkar.

“Target kami bisa memperoleh suara sekitar 20 persen, meski untuk jumlah kursi, kami memang tergolong diturunkan. Namun, kami optimistis bisa mendapatkan hasil sesuai target,” kata Petit usai mendaftarkan bakal calon anggota legislatif Partai Golkar di KPU Kota Semarang, Selasa (17/7) sekitar pukul 16.00 WIB.

Tidak seperti partai lainnya, pendaftaran dan penyerahan berkas bacaleg dari Partai Golkar Kota Semarang berjalan cepat. Hanya butuh waktu sekitar 20 menit berkas dari partai berlambang pohon beringin itu diterima Ketua KPU Kota Semarang Henry Wahyono.

Terkait bacaleg perempuan, menurut Petit, pihaknya telah mengajukan 19 nama bakal caleg dari 50 orang yang didaftarkan ke KPU.

“Soal bacaleg perempuan di partai kami tidak ada masalah. Nama ke 19 itu juga sesuai dengan UU yang mewajibkan adanya caleg perempuan sebesar 30 persen,” ujarnya.

Petit sangat optimistis nama-nama caleg yang didaftarkannya mampu berjuang untuk Partai Golkar dan bisa mendulang suara maksimal, khususnya untuk DPD Partai Golkar Kota Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *