Emtek Goes to Campus, Virgoun Guncangkan Auditorium Unnes

SEMARANG (Asatu.id) – Emtek Goes to Campus (EGTC) kembali digelar di Auditorium Unnes (18/7). Seperti tahun sebelumnya, acara EGTC ini dilaksanakan dalam rangka kompetisi presenter serta mengedukasi mahasiswa dengan menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif tanah air.

Kali ini, acara tersebut dihadiri oleh sederet tokoh inspiratif seperti Harisiwi Achmad Direktur Programming SCM, Joy Wahyudi Direktur Utama Indosat Ooredoo dan para presenter ternama. Tidak kalah, bintang hiburan pun didatangkan, seperti Sarju komedian dan Virgoun penyanyi papan atas.

Tampaknya, dalam EGTC 2018 ini Virgoun menjadi bintang hiburan yang sangat dinanti-nanti. Meskipun kehadirannya sebagai penutup acara, namun mahasiswa enggan untuk berlalu dari gedung itu. Ratusan mahasiswa antusias mengikuti acara hingga selesai. Tidak hanya dari Unnes, mahasiswa dari kampus-kampus lain pun sengaja datang untuk menyaksikan EGTC 2018. Terlebih, untuk menyaksikan bintang idolanya.

“Saya sudah ikut dari kemarin. Saya berangkat lagi untuk nonton virgoun,” ujar Ririn dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi.

Virgoun telah berhasil mengguncangkan seluruh yang hadir di Auditorium Unnes dengan membawakan lagunya, seperti Seluruh Nafas Ini, Bukti dan Surat Cinta untuk Starla, seluruh mahasiswa memberikan sambutan meriah serta turut menyanyikan lagu-lagu yang hits itu. Tidak kalah penting, kamera maupun gawai mereka keluarkan untuk mengabadikan momen bersama bintang idolanya. (is)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *