14 Artis NasDem Siap Bertarung di Dapil Jateng

SEMARANG (Asatu.id) – Tidak hanya sepak bola yang bisa merekrut sejumlah pemain bintang bidikannya. Menjelang pemilu legislatif, beberapa partai juga menggaet artis terkenal yang diharapkan bisa mendulang jumlah suara secara signifikan.

Salah satunya Partai NasDem. Partai besutan bos Media Grup, Surya Paloh, itu berhasil mengusung sejumlah selebritis nasional dan mendaftarkannya sebagai bakal calon anggota legislatif.

Untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah saja, NasDem mendaftarkan 14 artis kaliber nasional yang siap bertarung meraih suara masyarakat.

Ke 14 artis itu adalah Cut Meyriska, Afdhal, Jonathan Frizzi, Hans Hosman, Ageng Kiwi, Iman Dwi Saputro, Bertrand Antolin, Annisa Bahar, Miranda Vera Yulianti, Nafa Urbach, Vicky Shu, Kristina Iswandari, Adly Fairuz, dan mantan petinju kelas bulu yang menjadi bintang iklan, Chris John.

Para artis itu merasa mantap memilih NasDem sebagai kendaraan untuk kompetisi Pemilihan Legislatif (Pileg) periode 2019-2024.

Menurut Direktur Digital Media Research Center (DMRC) Media Grup, Edi Hidayat, direkrutnya sejumlah selebritis karena dimungkinkan bisa mendulang suara Partai Nasdem di Jawa Tengah.

“Targetnya satu artis mendapat 25 ribu suara. Sehingga bisa mendulang suara untuk Partai NasDem. Ada penyanyi, ada pemain film atau sinetron, termasuk atlet tunju yang menjadi bintang iklan,” katanya.

38

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan