I Gusti Made Juniarta, GM Hotel Patra yang Humble dan Enerjik

SEMARANG (Asatu.id) – Mengenal lebih dekat dengan General Manager Patra Semarang Hotel & Convention, I Gusti Made Juniarta. Asatu.id didaulat untuk mewawancarai pria asal Pulau Dewata ini yang telah mengabdikan dirinya di industri hospitality sejak tahun 2001.
Debut karirnya diawali sebagai seorang Room Attendant di The Patra Bali Resort & Villas. Berkat keuletan dan ketekunanya dalam bekerja, pria yang akrab disapa Juniarta ini berhasil menapaki jenjang karirnya hingga menuju ke level Top Management.
Karirnya mengalami peningkatan secara signifikan sejak tahun 2012, saat itu mendapatkan tawaran sebagai Room Division di Patra Comfort Bandung kemudian di tahun 2016 menjadi General Manager di Patra Comfort Palembang dan di tahun 2017 menjadi General Manager di Patra Comfort Jakarta.
Dengan mempertimbangkan keberhasilan serta prestasi yang diraihnya pada tanggal 2 Mei 2018 Management PT. Patra Jasa mempercayakan posisi General Manager Patra Semarang Hotel & Convention kepadanya.
Patra Semarang Hotel & Convention adalah hotel bintang 4 yang dikelola oleh PT. Patra Jasa. Berlokasi di kawasan perbukitan Candi Baru Semarang. Hotel yang telah berdiri selama 44 tahun ini telah mengalami perubahan nama, yang dahulunya dikenal sebagai Patra Jasa Semarang Convention Hotel.
Perubahan ini selaras dengan visi secara korporasi yang telah melakukan rebranding pada awal tahun 2017. Demi memenangkan persaingan di dunia hospitality yang sangat ketat, hotel yang berdiri di atas tanah seluas 11 hektar ini telah beberapa kali melakukan refurbishment mulai dari Lobby, Kamar, Bar, Ballroom dan lainya.
Humble dan Enerjik adalah kata yang pas untuk melukiskan Pria lulusan MAPINDO Bali tersebut. Kecintaannya terhadap hospitality sudah tidak diragukan lagi. Hampir separuh usianya telah dia abdikan untuk industri yang telah membesarkan namanya saat ini.
“Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari Patra Semarang Hotel & Convention, sebagai hotel terbesar no 2 yang dikelola oleh PT. Patra Jasa,” katanya saat ditanya tentang perasaanya bekerja di Patra Jasa.
Lebih lanjut ketika ditanya tentang strategi yang diterapkannya, Juniarta berkata akan menjadikan Patra Semarang Hotel & Convention sebagai the Leading MICE hotel in town dengan tetap menjaga mutu pelayanan terhadap tamu.
“Saya yakin dengan dukungan yang penuh dari semua Tim kami bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-cita kami bersama” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *