Hendi Apresiasi Kelurahan Sampangan Menangkan BBGRM

Caption : Wali Kota Hendrar Prihadi saat menghadiri acara penutupan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV Tingkat Kota Semarang di Lapangan Unnes, Kelurahan Sampangan, Gajahmungkur, Selasa (17/7) / doc. Humas Pemkot Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Dalam acara penutupan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV Tingkat Kota Semarang di Lapangan Unnes, Kelurahan Sampangan, Gajahmungkur, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengenang bagaimana prihatinannya ia pada Kota Semarang dengan cap sebagai ibu kota provinsi yang jauh tertinggal di waktu lalu, padahal Semarang disebutnya merupakan kota yang paling besar di Indonesia dengan potensi yang sangat luar biasa, Selasa (17/7).

“Yang terjadi dulu ini kita selalu terfokus pada kerja pemerintah saja. Tapi kenyataannya kerja pemerintah saja tidak cukup. Sehingga kalau saat ini banyak kemajuan yang bisa kita rasakan, ini adalah karena kita sudah Bergerak Bersama”, jelasnya
Dilansir melalui rilis resmi Pemkot Semarang, terkait kegiatan BBRGM sendiri dirinya secara khusus mengapresiasi kelurahan Sampangan yang telah mewakili Kota Semarang dan memenangkan lomba BBGRM tingkat Provinsi Jawa Tengah.
“Saya harap ini bukan saja sekedar lomba melainkan warganya benar-benar guyub, suka gotong royong, suka membersihkan lingkungan dan kompak,” tandasnya.
Selain Hendi selaku Wali Kota Semarang, acara yang mengusung tema ‘Inovasi Menuju Semarang Hebat’ tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Semarang, Kepala Dispermasdesdukcapil Provinsi Jawa Tengah, Rektor Universitas Negeri Semarang, Rektor Universitas Wahid Hasyim, GOW Kota Semarang, Muspika Gajah Mungkur, serta sejumlah tokoh masyarkat.
Kegiatan itu juga dimeriahkan dengan berbagai lomba antar kecamatan dan kelurahan se-Kota Semarang, serta penyematan peniti emas kepada 32 Kader PKK di Kota Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *