Regent, Ajarkan Cara Mudah Belajar Bahasa Thailand Melalui #ThaiTubeid

SEMARANG (Asatu.id) – Ada banyak cara yang dilakukan seseorang untuk menyalurkan hobinya . Manfaatnya pun bisa beraneka ragam.  Mulai dari untuk diri sendiri maupun yang bisa bermanfaat bagi orang lain

Seperti halnya yang dilakukan oleh Regent belum lama ini . Pemuda yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang consultan ini ternyata punya hobi baru yang bisa dibilang unik , yaitu membuat video youtube .

Nggak Cuma video youtube biasa , Egen panggilan akrabnya membuat konten video yang isinya bagaimana cara mudah belajar bahasa Tahailand .

Selain belajar bahasa Thailand, video video yang ia buat juga membagikan tips tips menarik atau hal lainnya seputar Thailand.

Kenapa harus Thailand ? saat ditanya mengenai hal tersebut, Egen mengungkapkan jika dewasa ini banyak sekali yang ingin berlibur atau berkunjung ke Thailand.

Dan ia sebagai Pemuda yang juga sudah mersakan kehidupan di Thailand, ingin sekali membantu Orang-orang agar tidak merasa dibohongi karena hal hal sepele .

Seperti contohnya saat belanja atau yang lainnya .

Respon positif pun ia dapatkan dari berbagai pihak sejak kemunculannya di episode pertama youtube channel yang diberi nama #ThaiTubeid .

Video dengan konsep sederhana namun sangat membantu banyak Orang yang tertarik dengan Bahasa Thailand ini telah ditonton lebih dari 60.000 penonton .

Tak berhenti disitu, belum genap tiga bulan memulai hobi barunya ini, Egen telah mempunyai lebih dari 7769 Subscriber .

Dengan pencapaiannya tersebut , ia pun semakin bersemangat membuat tema tema menarik .

“Sebenarnya ngga percaya dan kaget juga , karena banyak banget yang chat di Instagram dan baca komentar – komentarnya di youtube positif semua “. Pungkas Egen dalam keterangan tertulisnya.

Meski sibuk bekerja dan juga menjalani kuliah di Thailand , Egen justru semakin senang karena banyaknya support yang ia peroleh . Ia pun beberapa kali kerap membuat give away untuk para subscribernya .

Rasa syukurpun ia ungkapkan dan dirinya juga berharap agar konten konten yang ia buat selalu mendatangkan manfaat bagi Orang lain. Tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Thailand sendiri khususnya .

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *