Varda Bag Beri Diskon 50% Untuk Pelanggan Yang Ulang Tahun

SEMARANG (Asatu.id) – Varda Bag merupakan brand tas yang berbahan dasar kulit yang berkualitas dan sangat elegan.

Bagi pecinta tas, terutama kalangan eksekutif muda, brand ini memiliki beberapa unggulan yakni desainnya yang unik dan yang paling penting tas varda ringan, seperti yang ketahui ketika membawa tas yang ringan di bahu itu juga penting untuk kesehatan,khususnya untuk wanita wanita yang berakivitas tinggi.

Varda Bag saat ini memiliki 7 cabang yang tersebar di indonesia.

Butik varda di semarang ada di mall citraland lantai dasar GF (78-79) dan di Hartono Mall Jogjakarta lantai dasar GF (05) .

Varda selalu menawarkan berbagai promo untuk menarik pelanggan.

Seperti pada bulan Juli ini, Varda memberikan special promo diskon 50% bagi pelanggan yang berulang tahun di bulan Juli yang hanya berlaku di butik Citraland Mall Semarang dan Hartono Mall Yogyakarta.

“Caranya mudah,pelanggan menunjukkan KTPnya, akan langsung kami diskon 50% untuk sekali transaksi. Dalam satu struk belanja bisa untuk pembelian beberapa item produk,”ujar area Manager Varda Bag yang akrab disapa Pras.

harganya juga sangat bervariasi mulai dari dompet untuk wanita paling murah berkisar seharga RP. 1 juta, sedangkan tas berkisar di atas seharga Rp. 2 juta.  Dompet untuk cowok paling murah seharga Rp. 1,69 juta.

Untuk pecinta fashion,varda ini bisa sebagai one stop shopping karena bukan hanya tas dan dompet wanita,banyak juga koleksi untuk para pria.

Selain itu varda mempunyai koleksi kacamata, strap,clucth,jam tangan dan sabuk.

Selain itu, kata dia, pada bulan ini ada pula promo belanja di setiap pembelian minimal transaksi hingga Rp. 5 juta, pelanggan akan mendapatkan free charge wallet dimana dompet ini akan sangat berguna bagi bapak/ibu yang sering kehabisan batreai handphone karena terdapat powerbank di dalam dompet tersebut (dompet ini di design khusus dan hanya ada di varda).

Bagi pelanggan juga bisa cek koleksi kami di official instagram @vardabag atau official website kami di www.varda.id,”. (bud)

78

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan