Acara Halal bi Halal, Hotel Ibis Gelar Demo Make Up dan Fashion Show

SEMARANG (Asatu.id) – Manajemen Hotel Ibis Simpang Lima mengadakan halal bi halal bagi corporate dan media di La Table Restaurant Kamis, (12/7). Acara tersebut merupakan agenda tahunan sebagai wadah silaturrahmi antara Hotel Ibis dengan para booker dari beberapa perusahaan dan media di Kota Semarang.

“Acara ini diselenggarakan sebagai apresiasi pada para booker rai Top Company yang menjadikan hotel ibis semarang simpang lima sebagai pilihan akomodasi dalam mengadakan kegiatan meeting maupun kebutuhan kamar,” ujar Wiwied Nurseka, General Manager Hotel Ibis.

Wiwid menambahkan, acara tersebut juga sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap media yang telah mendukung Hotel Ibis dalam menyampaikan informasi dan juga promosi.

Pengunjung yang hadir di sana disambut dengan sederetan stand dari Butik Batik Margaria Semarang dan Purbasari Make Up. Pengunjung juga disuguhi dengan demo make up, yakni beauty class untuk para tamu wanita serta tips and trick handsome class bagi para tamu pria yang dipraktekkan oleh Purbasari.

Tidak hanya itu, pihak hotel juga menyuguhi undangan dengan aneka hidangan menarik, seperti soup brokoli with fish meatball, salad bar, nasi goreng ikan asin, mie goreng jawa, dan alin-lain.

Tidak kalah, para tamu undangan yang hadir disuguhi dengan peragaan busana oleh karyawan-karyawan pilihan dengan membawakan koleksi baju dari butik Margaria Butik Batik Semarang, juga koleksi terbaru dari fashion designer ternama di kota Semarang yaitu Elkana Gunawan. Para tamu tampak tertarik dengan acara itu dengan mengambil foto menggunakan gawai masing-masing.

28

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan