Supriyadi : Pertahankan Juara Umum Porprov Jateng 2018, Supervisi Atlet Terus Dilakukan

Caption : Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi (kanan), usai menghadiri rapat koordinasi dan konsultasi KONI Kota Semarang di Hotel Muria, Jumat (13/7) sore. (Riska/Asatu.id)

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi mengatakan target juara umum Porprov Jateng XV 2018 di Solo minimal meraih 170 medali emas sudah menjadi catatan.

Hal ini dikatakannya usai menghadiri rapat koordinasi dan konsultasi KONI Kota Semarang di Hotel Muria, Jumat (13/7) sore.
Dia berharap apa yang sudah ditargetkan tidak hanya berhenti di sana, supervisi secara langsung terkait evaluasi pemusatan latihan, penjadwalan, anggaran dan kesiapan atlet yang lolos dari pra-porprov juga harus terus dilakukan.
”Tentunya Ini pekerjaan rumah bersama bukan hanya KONI, tapi pemkot juga untuk wajib mempertahankan gelar juara umum,” tegasnya
Jika sudah bersinergi, lanjut dia, Pemkot, DPRD, KONI dengan cabor, tinggal mengatur jadwal. Kalau perlu pemkot juga ikut turun menyaksikan secara langsung kesiapan para atlet di puslat.
“Selain itu, di sektor pendanaan dengan anggaran Rp 22,2 miliar yang kami gelontorkan dan setujui menjadi kewajiban para atlet meraih target yang ditetapkan,” paparnya.
16

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan