Sabtu Besok PT KAI Daop 4 Gelar Pertunjukan Seni di Lawang Sewu

SEMARANG (Asatu.id) – PT KAI Daop 4 akan gelar pertujukan seni di Museum Lawang Sewu pada Sabtu (14/7) mendatang.  Gelaran pertunjukan seni tersebut bertujuan untuk mengenalkan layanan transportasi kereta api penumpang, sekaligus mengenalkan berbagai tempat wisata yang bernuansa kereta api.

Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Suprapto mengatakan, event akan dimulai pada pukul 15:00 hingga 21 WIB yang diharapkan dapat menarik perhatian baik wisatawan maupun warga Kota semarang.

“Dengan bertajuk “Argo Muria festival with Andien Metamorfosa” ini akan menyajikan berbagai macam pertunjukan seni Music Showcase, Illustration Respond (Art Show), Teater Performance, Fashion Showcase dan Konser musik dengan menampilkan artis kenamaan Andien,” Katanya, Kamis (12/7).

Selain itu, Suprapto menambahkan selain pagelaran seni, festival tersebut juga akan menampilkan Bazaar And Marketplace, sehingga nantinya pengunjung dapat sekaligus berbelanja barang-barang unik dan menarik.

“Untuk bazzar kita hadirkan 8 tenant yang tergabung dalam Impala Space Community,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berharap dengan digelarnya festival tersebut diharapkan dapat mempromosikan Kota Semarang sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Jawa tengah.

“Semoga dengan adanya Festival Argo Muria with Andien Metamorfosa ini, bisa semakin menyemarakan Kota Semarang pada khususnya, dan Jawa Tengah pada umumnya, agar semakin terkenal sebagai destinasi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara,” pungkasnya. (bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *