Supriyadi: Jangan Sampai Kehilangan Momentum Porprov Jateng 2018

Caption : Ketua DPRD Kota Semarang (Ketiga dari kiri) saat menghadiri RAT KONI Kota Semarang di Palace Resto. (Riska/Asatu.id)

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi menegaskan, akan melakukan pengawalan pada persiapan Porprov Jateng 2018 yang akan diselenggarakan di Solo pada bulan Oktober mendatang, Rabu (11/7)

Pihaknya akan meminta laporan perkembangan persiapan masing-masing cabang olahraga.
Hal ini dikatakannya kepada Asatu.id sebelum memulai Rapat Anggota Tahunan (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Semarang di Palace Resto Semarang baru-baru ini.
”RAT ini merupakan momentum yang tepat untuk evaluasi diri apa saja yang perlu diperbaiki. Kami meminta semua cabang fokus penuh mempersiapkan diri, jangan sampai Porprov Jateng 2018 ini kita kehilangan momen” tandasnya.
Supriyadi berharap terkait anggaran sebesar Rp 12 Miliar untuk KONI Kota Semarang dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin. Pihaknya siap mensupport penuh, apabila nanti masih ada kekurangan terkait sarana dan prasarana untuk atlit.
“Kita siap untuk mensupport sarana dan prasarana yang ada, agar atlit yang sudah lolos pada Pra Porprov kemarin bisa lebih yakin bahwa kita bisa mempertahankan juara umum,” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *