RAT KONI Kota Semarang Siapkan Porprov Jateng 2018

Caption : Wakil Ketua I KONI Kota Semarang Heru Supriyono disela Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Kota Semarang di Palace Resto. (Riska/Asatu.id)

SEMARANG (Asatu.id) – Wakil Ketua I KONI Kota Semarang Heru Supriyono mengatakan, terkait Rapat Anggota Tahunan (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Semarang sebagai evaluasi program yang telah dijalankan 2017 dan apa yang akan dilakukan pada 2018 ini.

”Yang terpenting dari RAT ini adalah sebagai penunjang persiapan Porprov Jateng 2018 dari segi organisasi dan prestasi,”ujarnya disela-sela RAT di Palace Resto Semarang.

Heru menuturkan pihaknya ingin semua cabang melakukan persiapan matang juga dari sisi administrasi. Ini sangat penting agar tidak ada kendala saat Porprov nanti seperti keabsahan atlet.

“Dalam evaluasi ini kami berorientasi pada 3 M yakni Man, Money, Material. Ketiga hal ini merupakan point penting yang sangat berdampak pada evaluasi,”tandasnya

Untuk itu, lanjut dia, evaluasi ini akan menghasilkan suatu program, yakni kepembinaan prestasi yang disesuaikan kemampuan keuangan dengan didukung sarana dan prasarana, sehingga outputnya akan jelas.

“Jadi kita evaluasi masa lalu, diaplikasikan sekarang dan memprediksikan yang akan datang,”pungkasnya.

20

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan